Sabtu, 27 Juli 2024

392 Posyandu di Pangkep Serentak Pengukuran dan Intervensi Pencegahan Stunting

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana meluncurkan Pengukuran dan Intervensi serentak Pencegahan stunting di 392 Posyandu

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Pemkab Pangkep terus bekerja menurunkan angka stunting. Sebanyak 392 Posyandu se Kabupaten Pangkep yang akan melakukan pengukuran dan intervensi serentak pencegahan stunting pada 13 wilayah kecamatan.

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana meluncurkan Pengukuran dan Intervensi serentak Pencegahan stunting yang digelar selama sebulan kedepan, di posyandu Kurusumage Mattoangin kelurahan Mappasaile, pada Kamis(6/6/2024).

Wabup Syahban berharap, kegiatan ini memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang begitu pentingnya pencegahan stunting.

Sementara, Kepala DP2KBP3A Pangkep, dr. Nurlia Sanusi mengatakan, sasarannya ibu hamil, calon pengantin, ibu yang memiliki Balita san Baduta bisa hadir di Posyandu.

“Karena tujuan kami, supaya bisa mendeteksi secara dini masalah kesehatan pada sasaran kita. Semoga ini bisa berjalan di Posyandu, bukan hanya bulan ini tapi seterusnya. Sehingga, Pangkep bisa menurunkan angka stunting sesuai harapan Bapak Presiden, berada pada 14 persen, ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini