Senin, 17 Juni 2024

ARA Siap Dampingi MYL Dipilkada Pangkep, H Arsyad : Kemampuan Mereka Tidak Diragukan

Tim ARA, MYL mulai turun gunung mensosialisasikan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep untuk Pilkada 2024

PANGKEP, TRENNEWS.ID – H. Abdul Rahman Asseggaf (ARA) Bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi H.Muhammad Yusran lalogau atau MYL pada pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pangkep tahun 2024 terus bergerak bersosialisasi. Kali ini Abdul Rahman Asseggaf sisir zona tiga iya itu kecamatan Mandalle segeri dan mar’rang pada, Sabtu (25/5/2024).

Dewan Lenasehat Partai Nasdem Pangkep H.Syamsul A Hamdi terlihat mendampingi Abdul Rahman Asseggaf dalam bersosialisasi di tiga kecamatan bersama beberapa tokoh-tokoh masyarakat terlihat ikut mendampingi H.Syamsul A Hamdi dan Abdul Rahman Asseggaf

Dalam sambutannya, Abdul Rahman Asseggaf pada saat sosialisasi di Mar’rang Desa Pitusungu mengatakan, pada pemilihan bupati dan Wakil Bupati Pangkep pada tahun 2010 yang lalu dirinya mendampingi H.Syamsuddin A Hamdi dan pada tahun 2024 ini dirinya di panggil oleh orang tua H.Syamsul A Hamdi untuk mendampingi Muhammad Yusran lalogau sebagai Wakil Bupati Pangkep. “Mohon doa ta dan dukungan ta semua menuju Pangkep dua kali lebih hebat, ” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini