Senin, 17 Juni 2024

Caleg Terpilih Dari PKS Busel, Abdul Hariyanto La Baco Siap Bertarung Pilkada Sebagai Wakil Bupati Busel

Caleg terpilih PKS Busel, Abdul Hariyanto La Baco 

BATAUGA, TRENNEWS.ID – Adanya telah ditetapkannya PKPU mengenai Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 pada 27 November 2024, gelombang antusiasme politisi pun meluap. Sebut saja Abdul Hardiyanto La Baco, seorang Calon Legislatif Terpilih dari PKS Kabupaten Buton Selatan periode 2024 – 2029.

Aktivis HMI Jogjakarta ini, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam pilkada BUSEL, sekalipun sebagai Calon Wakil Bupati.

Dalam wawancaranya, Hardiyanto La Baco menegaskan bahwa kesiapannya tersebut bukan semata-mata ambisi politik, melainkan panggilan hati untuk mewujudkan kemajuan dan daya saing Buton Selatan.

“Untuk kaum milenial yang peduli akan perubahan daerah, harus sebenar-benarnya bukan karena ambisi politik, tetapi harus panggilan hati untuk perubahan BUSEL,” ujarnya melalui via whatsapp kepada Redaksi trennews.id, Jumat (17/05/2024).

Sebagai jebolan organisator, langkah taktik dan strategi telah ia rencanakan kelak menjadi stakeholder, dengan tegas ia menyampaikan bahwa telah memiliki konsep bagaimana membangun BUSEL di semua sektor, baik peningkatan ekonomi rakyat, pemberdayaan SDM, maupun pemanfaatan SDA.

Terkait hasil laut dan perkebunan, Ia menyatakan bahwa kualitasnya di BUSEL sangatlah mumpuni, namun perlu peran pemerintah daerah dalam mendidik masyarakat dalam pengelolaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini