Senin, 27 Mei 2024

Demokrat Kutim Mengantongi 6 Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2024-2029, Berikut Daftar Namanya

Ketua dan Sekretaris Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur 2024-2029, Partai Demokrat Kutai Timur, Habibi dan Irwansyah

SANGATTA, TREMNEWS.ID – Ketua Pendaftaran dan Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Kutim, Habibi menuturkan, pasca dibukanya pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur hingga saat ini sudah ada 6 (enam) politisi ulung yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

“Dari 6 orang politisi ulung tersebut, 5 orang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Kutim, siap berkoalisi dan bergandengan dengan kader terbaik Partai Demokrat, pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Sementara, 1 orang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan siap bergandengan dengan kader terbaik Partai Demokrat,” ujar Wakil Kepala Bappilu Partai Demokrat tersebut.

Kemudian 6 orang yang mendaftarkan diri tersebut sebagai berikut:

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftarkan diri sebagai berikut:

1. Agiel Suwarno, SE.,M.Si, Ketua DPC PDI-P Kutim (Wakil Bupati). Politisi senior 5 periode menjabat sebagai anggota legislatif sejak 1999-2024.

2. Hepnie Armansyah, S.TP, Kader PPP (Wakil Bupati Kutim). Politisi Fraksi- PPP dan peraih suara terbanyak di Pemilu 2024.

3. H. Sobirin Bagus, MM, Ketua DPC PKB Kutim (Wakil Bupati). Tokoh NU, pengusaha dan politisi senior 3 periode menjadi anggota DPRD Kutim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini