Minggu, 25 Februari 2024

Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kolut Raih Sertifikat Penghargaan Kinerja Keuangan Terbaik dari Kementerian Pertanian RI

Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kolaka Utara, Nusbah Nuhung menerima Sertifikat Penghargaan Kinerja Keuangan Terbaik dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia di Hotel Dalton Makassar

LASUSUA TRENNEWS.ID I Dinas Tananam Pangan dan Hortikultura Kabupaten Kolaka Utara kembali menerima Sertifikat Penghargaan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia katagori “Kinerja Keuangan Terbaik” pada Jum’at (2/2/2024) di Hotel Dalton Makassar.

Penyerahan Sertifikat Penghargaan tersebut di serahkan langsung Kepala Pusat Pelatihan Pertanian Kementrian Pertanian Republik Indonesia, Dr. Muhammad Amin, S.Pi, M.Si kepada Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Kolaka Utara, Drs. Nusbah Nuhung, M. Si.

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Kolaka Utara, Nusbah Nuhung mengatakan, Sertifikat Penghargaan yang ia terima dari Kementerian Pertanian itu adalah salah satu bentuk apresiasi daerah dengan Kinerja Keuangan Terbaik.

“Kita tahun ini mendapatkan sertifikat penghargaan, ada tiga kabupaten dan kami dari Kolaka Utara yang terbaik. Jadi program ini adalah program Readsi dari Kementerian Pertanian yang dananya itu adalah dana hibah yang diperuntukkan 18 Kabupaten Kota dan 5 provinsi,” kata Nusbah Nuhung kepada trennews.id saat setelah penerimaan sertifikat, pada Jum’at (2/2/2024) sore.

Program Readsi itu kata Nusbah Nuhung adalah program dari Kementerian Pertanian yang diperuntukkan di 18 Kabupaten Kota dan di 5 Provinsi Seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini