Minggu, 21 Juli 2024

Jaga Toleransi, Hery Ngabut Serahkan Hewan Qurban Untuk Umat Muslim Reok

Calon Bupati Manggarai Herybertus Ngabut Saat Menyerahkan Hewan Qurban Ke Ketua MUI Manggarai

MANGGARAI, TRENNEWS.ID – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah,Calon Bupati Manggarai Herybertus Ngabut,S.H memberikan Seekor Sapi sebagai hewan qurban kepada masyarakat muslim di Masjid Nurul Huda Reo, Kecamatan Reok, Manggarai, NTT, Senin (17/6/2024)

Acara penyerahan hewan qurban ini diserahkan langsung oleh Calon Bupati Manggarai, Herybertus Ngabut dan dihadiri Sekretaris Daerah Propinsi NTT, Kosmas Damianus Lana,Ketua DPD Partai Hanura Manggarai, Shelin Lana dan Ketua MUI Manggarai, Haji Abdulah Daeng Marolla.

Kepada masyarakat, Hery Ngabut menjelaskan bahwa penyerahan hewan qurban ini sebagai bentuk sikap toleransi, juga membangun hubungan baik dengan masyarakat di Kecamatan Reok.

Sumbangan Hery Ngabut ini diterima oleh ketua MUI kabupaten Manggarai, H. Abdullah Daeng Marola. “Saya hadir disini atas nama pribadi dan sumbangan ini juga atas nama pribadi,” terang Hery Ngabut.

“Dan saya hadir disini tidak sedang berpolitik,” sambung Hery Ngabut.

Menurut Hery Ngabut bahwa Politik itu cara mengalirkan kebaikan ditengah masyarakat.

“Saya hadir atas undangan saudara – saudara saya disini. Sumbangan ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi saya untuk membangun kebersamaan dan persaudaraan kepada bapak, ibu dan saudara-saudara saya,”tuturnya lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini