Rabu, 17 April 2024

Kader PMII Ditikam Orang Tidak Dikenal di Kota Kendari, Sultra

Ilustrasi: Aktivis HMII di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara ditikam oleh orang tidak dikenal

KENDARI TRENNEWS.ID – Kembali terjadi korban penikaman oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Senin (18/3/2024) sekitar pukul 00.01 WITA

Korban penikaman itu bernama, Awaludin Sisila (28) seorang Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sultra. Ia jadi korban penikaman OTK, di Perempatan lampu merah MCD Kota Kendari. Akibat penikaman itu baju Korban menjadi sobek pasca penikaman beruntun yang di lakukan OTK tersebut.

Ketua Cabang PMII Kendari, Muh Ikbal Mengatakan, peristiwa penikaman itu bermula pada saat korban berada di perempatan lampu merah McDonalds untuk menunggu lampu hijau, kala itu korban hendak menuju pulang ke rumahnya, namun secara tiba-tiba diserang oleh OTK yang membawa senjata tajam (sajam).

Usai penyerangan, kata Ikbal, korban langsung memacu kendaraanya menuju Kantor Polisi Resort Kendari (Polres) dari lokasi kejadian.

“Peristiwa penikaman ini terjadi pada saat korban berada di lampu merah Mcdonalds untuk menunggu lampu hijau, saat itu korban hendak menuju pulang ke rumah, namun tiba-tiba diserang oleh OTK menggunakan Sajam,” kata ikbal

“Lalu Korban sempat melaporkan kasus tindak kriminal tersebut ke breskrim polres kendari,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini