Sabtu, 27 Juli 2024

Kampanye Pamungkas Prabowo – Gibran Bakal dihadiri SBY dan Menampilkan Banyak Artis, Diantaranya Dewa 19 dan Raffi Ahmad

Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (10/2/2024) besok bakal di hadiri mantan Presiden SBY dan banyak artis pendukung seperti Dewa 19 dan Raffi Ahmad

JAKARTA TRENNEWS.ID I Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengabarkan sejumlah artis dan musisi bakal memeriahkan kampanye akbar pamungkas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2/2024) besok.

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengatakan, Dewa 19 dan NTRL serta beberapa band yang akan memeriahkan acara tersebut.

“Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti Billar, banyak sekali. Silahkan cek di flyer acara,” kata Budi di Media Center Prabowo Gibran, Jl. Sriwijaya 1, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2024) kemarin.

Budi menjelaskan semua tokoh parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) pendukung Prabowo-Gibran turut hadir. Bahkan, ia mengatakan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah dipastikan hadir pada agenda tersebut.

“Insya Allah semua tokoh politik pendukung akan hadir, mulai dari tokoh nasional dan mantan Presiden SBY, pimpinan Parpol, sampai sederet publik figur nasional,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini