Selasa, 16 Juli 2024

Kembali Raih Piala Adipura Katagori Kota Kecil, Pemkab Kolut Gelar Syukuran di Lapangan Literasi

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding bersama Jajarannya dan Masyarakat gelar acara syukuran di lapangan literasi Lasusua (dok. Kominfo Kolut)
Klik…!!! Polling Calon Kepada Daerah Kabupaten Kolaka Utara

LASUSUA TRENNEWS.ID – Kabupaten Kolaka Utara kembali meraih Piala Adipura yang ke-8 Kalinya secara berturut-turut untuk katagori Kota Kecil.

Untuk merayakan keberhasilan ini, Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara menggelar acara syukuran di lapangan literasi, Kecamatan Lasusua pada, Senin (18/3/2024).

Acara syukuran ini dipimpin langsung Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, yang kemudian menyerahkan Piala Adipura tersebut ke salah satu anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara, H. Akhiruddin, SE, sebagai perwakilan masyarakat.

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi ini. Dia mengakui bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi para pendahulu. Ia juga mengapresiasi kontribusi para pemimpin sebelumnya serta dukungan dari instansi pemerintahan dan masyarakat dalam meraih prestasi ini.

Pejabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menyerahkan piala Adipura ke salah satu perwakilan masyarakat pada Senin (18/3/2024) di lapangan literasi Lasusua

“Saya menyampaikan apresiasi, khusus kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) beserta jajarannya atas kerja kerasnya dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota,” kata Sukanto Toding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini