Senin, 22 Juli 2024

Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep Belum Tentukan Sikap Politik di Pilkada Pangkep

Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Sahid Bettae

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Sahid Bettae, hingga saat ini belum menentukan sikap politiknya terkait Pilkada Pangkep.

Dalam wawancara di Sekretariat Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Jalan Poros Matahari, Sahid menekankan pentingnya moral dan etika dalam berpolitik.

“Setiap orang berhak untuk dicalonkan dan mencalonkan diri jadi calon kepala daerah, dengan catatan memenuhi syarat dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Namun, dalam mencapai ambisi politik, setiap orang harus memperhatikan moral dan etika. Jangan sampai berpolitik tanpa moral dan etika, yang akhirnya memaksakan kehendak dan mengintimidasi orang lain yang berbeda pilihan politik,” ungkap Sahid, Rabu (3/7/2024).

Sahid juga menyampaikan bahwa setiap warga negara Indonesia berhak untuk mencalonkan diri sebagai bupati. Ia mempersilakan para pendukung untuk berkonsolidasi dan mengkampanyekan calon mereka dengan cara yang santun, hormat, dan elegan. Namun, Sahid menekankan agar perbedaan pilihan politik dihormati, tanpa tekanan, intimidasi, atau intervensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini