Senin, 17 Juni 2024

Ketua TP PKK Kolut Lakukan Pembinaan di Desa Saludongka Jelang Lomba Tematik Tingkat Provinsi Sultra

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, berikan arahan kepada masyarakat di Dssa Saludongka ( foto Diskominfo Kolut)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, memimpin kunjungan sekaligus pembinaan ke Desa Saludongka, Kecamatan Pakue Utara.

Kunjungan ini merupakan bagian dari persiapan Desa Saludongka yang akan mengikuti Lomba Desa Tematik tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

” Mari kita bersama mendukung dan memberikan kontribusi bagi desa saludongka untuk mendapatkan hasil terbaik dalam kompetisi Desa Tematik se sultra tahun 2024″ kata Ketua TP-PKK di Desa Saludongka pada, Sabtu (25/5/2024) kemarin.

Kades saludongka Isnandar Gaus mengucapkan terima kasih atas kunjungan pembinaan dan kooordinasi TP-PKK kabupaten kolaka Utara

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, foto bersama dengan PKK Desa Saludongka

” Insya Allah, kami bersama mayarakat desa saludongka akan memberikan yang terbaik untuk kolaka utara,” ujar isnandar saat menerima pengurus TP-PKK kolut yang berkunjung.

Dalam kunjungan ini, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto didampingi oleh anggota Kelompok Kerja (Pokja) PKK. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan motivasi kepada warga desa agar dapat tampil optimal dalam lomba tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini