Minggu, 21 Juli 2024

Masjid Jami AT-Taqwa Desa Purwodadi Adakan Penyembelihan Hewan Qurban

Saat penyembelihan hewan qurban

OKU TIMUR, TRENNEWS.ID – Masjid Jami AT-Taqwa Desa Purwodadi kabupaten Oku Timur, Hari ini mengadakan Penyembelihan hewan qurban yang di adakan di halaman masjid Jami AT-Taqwa Desa Purwodadi, Senin (17/06/2024)

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tersebut di mulai dari jam 08.00. Wib. Selesai shalat Id yang mana panitia penyembelihan hewan qurban Masjid Jami At taqwa desa Purwodadi tahun ini berjumlah 60 Orang.

Saat di wawancarai awak media, pengurus masjid Jami AT-Taqwa Desa Purwodadi yang juga panitia pelaksana penyembelihan hewan Korban, Sugeng Priyanto, dia menyampaikan, setiap tahunnya Masyarakat desa Purwodadi selalu ada yang menyalurkan hewan qurban nya di masjid Jami AT Taqwa desa Purwodadi ini.

“Qurban ini di lakukan oleh perorangan bukan dalam bentuk arisan, untuk tahun ini panitia menerima hewan qurban dari masyarakat Desa Purwodadi sendiri yang ada di RT 1 , 2 dan 6 , dan satu orang dari luar desa Purwodadi. Terkumpul hewan qurban yang ada di masjid Jami AT Taqwa desa Purwodadi tahun ini sebanyak 2 ekor sapi dan 14 ekor kambing Dari hasil penyembelihan hewan qurban tersebut mendapatkan daging sebanyak 385 bungkus dalam satu bungkus nya 1,2 kg daging tersebut kita salurkan ke pada masyarakat yang ada di desa Purwodadi khusus di RT 1 , 2 dan 6,” kata Sugeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini