Senin, 17 Juni 2024

Nenek Usia 72 Tahun Di Palembang Patah Tulang Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Rekaman CCTV saat nenek tersebut hendak di tabrak

PALEMBANG,TRENNEWS.ID – Seorang Nenek bernama Jara (72) menjadi tabrakan hingga dilindas mobil di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Akibat kejadian itu, lengan kirinya mengalami patah tulang. Yang membuat miris, pelaku tabrakan disebut tidak mengantar Nenek Jara ke rumah sakit, malah memintanya pergi sendiri naik becak.

Siti Khodijah (38), anak dari Nenek Jara, menceritakan kondisi terkini ibunya. Peristiwa tabrakan itu sendiri terjadi pada Sabtu (25/5) malam lalu.

“Ibu saya sekarang kondisinya hanya bisa terbaring lemas. Tak dapat berjalan normal lagi akibat luka tabrakan,” tutur Siti, Sabtu (1/6/2024)

Awalnya sang ibu mendatangi Siti yang tengah berjualan di BKB. Namun tiba-tiba Nenek Jara pergi tanpa pamit. Tak lama kemudian, Siti mendapat kabar bahwa ibunya menjadi korban tabrakan.

“Ibu datang ke tempat saya jualan di BKB. Pergi tanpa pamit, saya juga tak sadar. Tahu-tahu dapat info kalau ibu saya tertabrak,” katanya.

Usai kejadian, Siti menyebut ibunya sempat diangkut dengan mobil pelaku. Tetapi bukan ke rumah sakit, melainkan ke rumah. Itu pun sang ibu hanya diturunkan di depan lorong atau gang dan diminta pergi ke rumah sakit sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini