Minggu, 23 Juni 2024

Pendampingan Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka Utara Tahun 2024

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kolaka Utara, Mukhlis Bachtiar (dok Diskominfo Kolut)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara menyelenggarakan kegiatan Pendampingan Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik untuk tahun 2024 yang di inisiasi oleh Bagian Organisasi dan Tata Laksana setda Kolaka Utara.

Acara yang berlangsung di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Kolaka Utara ini dibuka secara resmi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kolaka Utara, Mukhlis Bachtiar.

Dalam sambutannya, Mukhlis Bachtiar menekankan pentingnya keseriusan para peserta dalam mengikuti kegiatan ini. “Tentunya harapan kami agar semua peserta serius dalam mengikuti kegiatan ini supaya dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh pemateri, dalam hal ini OMBUDSMAN RI Perwakilan Sultra,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai perwakilan dari instansi pemerintah daerah yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, khususnya beberapa OPD yang menjadi lokus penilaian. Diantaranya, Dinas Capil, PTSP, Kesehatan, Pendidikan dan beberapa Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini