Sabtu, 27 Juli 2024

Personil Polsek Bungoro Bergerak Cepat Antisipasi Perkelahian Kelompok Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Area Bendungan Desa Tabo-Tabo

Personil Polsek Bungoro berada di TKP antisipasi perkelahian kelompok di Desa Tabo-Tabo

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya perkelahian kelompok yang sering terjadi pada hari Raya Idul Fitri. Personil Polsek Bungoro melakukan tindakan cepat dengan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di area Bendungan Desa Tabo-tabo, pada Rabu (10/04/2024), setelah menerima aduan dari warga sekitar.

Panit Satu Opsnal Unit Reskrim Polsek Bungoro, IPDA Rudi, memimpin personil ke TKP di Bendung Tabo-Tabo Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep.

IPDA Rudi menyatakan bahwa di TKP, ia menemukan sejumlah pemuda yang berkumpul dan diduga akan melakukan perkelahian kelompok.

Kapolsek Bungoro, Kompol Nico Ericson Reinhold, S.I.K, juga menyatakan bahwa kegiatan tersebut diduga telah menjadi tradisi setiap perayaan Idul Fitri.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya tengah Berkoordinasi dengan Aparat Desa dan Tokoh Masyarakat setempat terkait kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini