Minggu, 21 Juli 2024

Pj Sekda Baubau Berharap Alumni Unidayan Dapat Memakmurkan Negeri

Pj Sekda Baubau Berharap Alumni Unidayan Dapat Memakmurkan Negeri

BAUBAU,TRENNEWS.ID – Pj Sekda Kota Baubau La Ode Fasikin, SP, M.Si saat pelaksanaan wisuda sarjana dan pasca sarjana Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Baubau Senin (8/7/2024) berharap lulusan Uindayan Baubau dapat memakmurkan negeri ini. Sebab sesungguhnya, kesuksesan, kewibawaan dan ketenaran seseorang bukan ditentukan oleh kekayaan, rupa yang tampan atau karena silsilah keturunan. tapi yang paling dominan, kesuksesan seseorang sangatlah ditentukan oleh sejauh mana ia bisa mengkreasikan dirinya untuk menjadi sukses.

ada semangat, ada kerja keras dan kemauan. Kesuksesan di lembaga pendidikan pun, sangat ditentukan sejauh mana bisa memanfaatkan waktu dengan baik untuk menuju kesuksesan.

Menurut Pj Sekda Kota Baubau La Ode Fasikin, SP, M.Si, apa yang wisudawan dan wisudawati peroleh merupakan hasil kerja keras dengan banyak pengorbanan, baik biaya, waktu maupun pikiran. Namun, dengan gelar akademik yang telah ,diraih artinya elah memiliki kesempatan lebih luas untuk berkiprah, meniti karier dan menata masa depan yang lebih. Dan kelak yang akan menorehkan tinta emas sejarah adalah mereka yang memiliki kemampuan dan kreatifitas diri. bukan karena gaya hidup, keturunan, dan kekayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini