Selasa, 16 Juli 2024

Polres Kolut Gelar Sertijab, Ipda Jumardi Jadi Kapolsek Wolo Kabupaten Kolaka

Penyegaran di lingkup Polres Kolaka Utara, 8 Perwira di rotasi ke tempat baru dan 1 perwira dari Polres Kolaka masuk jadi Kapolsek Lasusua

LASUSUA TRENNEWS.ID – Polres Kolaka Utara, pada Selasa (7/3/2/24) kemarin, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) di halaman depan Mako Polres di Lasusua, Ibu Kota Kabupaten Kolaka Utara.

Pada kegiatan Sertijab tersebut, ada 8 perwira di lingkup Polres Kolaka Utara bergeser dan 1 perwira dari Polres Kolaka menempati posisi barunya di Polsek Kolaka Utara, yakni masing-masing.

Iptu Hairuddin M, S.E, dari jabatan lama sebagai PS. Kapolsek Lasusua Polres Kolaka Utara, bergeser ke jabatan barunya sebagai Kasi Propam Polres Kolaka Utara.

Sementara penggantinya, Iptu Rachman Syarif, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wolo Polres Kolaka, kini menjabat sebagai PS Kapolsek Lasusua Polres Kolaka Utara.

Kemudian, Ipda Ady Satria, S.H, dari jabatan lama sebagai Kapolsek Ranteangin Polres Kolaka Utara, kini bergeser menjabat sebagai PAMA Polres Kolaka Utara.

Lalu yang mengantikan posisinya adalah Ipda Yusman, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasi Propam Polres Kolaka Utara, kini bergeser menjabat sebagai Kapolsek Ranteangin Polres Kolaka Utara

Lanjut, Ipda Badmar, S.H, dari jabatan lama sebagai PS Kapolsek Pakue Polres Kolaka Utara, kini bergeser menjabat sebagai Kapolsek Tolala Polres Kolaka Utara. Dan digantikan Ipda Ishal, yang sebelumnya menjabat sebagai KAURBINOPSNAL Polres Kolaka Utara. Kini bergeser menjabat sebagai PS Kapolsek Pakue Polres Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini