Senin, 22 Juli 2024

Presiden Jokowi Rapat Konsultasi dengan Pimpinan MPR RI, Tegaskan Pentingnya Bangun Sinergi Nasional

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat, 28 Juni 2024.

JAKARTA,TRENNEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) di Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat, 28 Juni 2024.

Pertemuan Presiden dengan Ketua dan 8 Wakil Ketua MPR tersebut digelar dalam rangka forum konsultasi yang membahas sejumlah hal.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi menegaskan pentingnya komunikasi antarlembaga untuk membangun sinergi nasional.

“Presiden Jokowi menegaskan pentingnya komunikasi antarlembaga negara untuk membangun sinergi nasional, untuk menjaga agar Indonesia selalu kokoh dalam menghadapi situasi global yang tidak menentu,” ujar Mensesneg.

Selain itu, pertemuan juga membahas rangkaian acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI pada tahun ini. Presiden menyampaikan bahwa sidang-sidang terkait peringatan tersebut akan digelar seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini