Minggu, 23 Juni 2024

Projo Menilai Isu Memakzulan Presiden Jokowi Ngalangur, Mahfud: Tidak Mau Ikut Campur

Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi (dok.istimewa)

BALIKPAPAN TRENNEWS.ID I Isu pemakzulan terhadap kepemimpinan Presiden RI, Joko Widodo mendapat tanggapan dari Ketum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi. Budi mengatakan isu pemakzulan Presiden Jokowi hanya di buat oleh orang-orang yang sedang ngelantur.

“Tidak bisa (pemakzulan). Itu isu orang yang kurang kopi. Jadi harus lebih banyak minum kopi supaya jangan mengantuk dan ngelantur,” kata Budi kepada wartawan di sela kunjungan di IKN, Kamis (18/1/2024).

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini meyakini bahwa isu pemakzulan itu tidak akan dibahas di DPR-RI. Katanya, kelompok yang menyuarakan pemakzulan Jokowi sedang bermimpi.

“Itu orang-orang ngigo saja, yang tidak bisa membedakan mana matahari dan mana bulan,” kata Budi.

Selang satu hari sebelumnya, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan juga membela Jokowi. Luhut menilai Jokowi tak bisa dimakzulkan karena memiliki banyak faktor.

“Kalaupun mau dimakzulkan sekarang, apa iya prosesnya bisa dilakukan? Kan, enggak bisa. Faktornya kan banyak sekali,” kata cuitan Luhut di Instagramnya @luhut.pandjaitan pada, Rabu (17/1/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini