Minggu, 23 Juni 2024

Pujian dari Lagenda Manchester United Roy Keane, Mauricio Pochettino Telah Mengembalikan Chelsea Yang Dulu

Legenda Manchester United, Roy Keane, memuji Mauricio Pochettino yang telah mengembalikan 'Chelsea yang dulu

JAKARTA TRENNEWS.ID I Legenda Manchester United, Roy Keane, memuji Mauricio Pochettino yang telah mengembalikan ‘Chelsea yang dulu’ dalam kemenangan mereka melawan Aston Villa di Piala FA pada Kamis (8/2/2024) dini hari WIB.

The Blues memastikan tempat di putarannya kelima Piala FA dengan kemenangan 3-1 atas tim asuhan Unai Emery di Villa Park. Conor Gallagher, Nicolas Jackson dan Enzo Fernandez mencetak gol untuk tim tamu secara bergantian, sebelum Moussa Diaby menyarangkan gol hiburan pada masa tambahan waktu.

Namun di Premier League, Aston Villa yang berada di peringkat empat masih unggul 15 poin dari Chelsea yang duduk di peringkat ke-11. Akan tetapi, Roy Keane percaya The Blues menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan di Villa Park saat Mauricio Pochettino meringankan tekanan pada pundaknya.

“Ini seperti Chelsea yang dulu,” kata Keane kepada ITV. “Brilian, kuat, fisik dan tajam dalam penguasaan bola. Pengambilan keputusan yang baik, dua gol berkualitas. Mereka sangat luar biasa. Berburu secara berkelompok, bekerja dalam jumlah besar, dan mereka bermain seperti sebuah tim malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini