Senin, 17 Juni 2024

PUPR Kolut Berikan Pelatihan K3 Untuk Tenaga Kerja Konstruksi, Bakri : Diharapkan Mampu Mencetak SDM YANG Handal

Plt. Asisten 3 Setda Kolaka Utara mengalungkan kartu tanda kepesertaan bagi peserta pelatihan K3 ( Foto: Diskominfo Kolut )

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Plt. Asisten 3 Setda Kolaka Utara, Bakri, SKM, M. Kes, mewakili Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding secara resmi membuka kegiatan Pelatihan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi Petugas Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Konstruksi.

Pembukaan Pelatihan K3 ini berlangsung di salah satu hotel di bilangan Kota Lasusua yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (PUPR) Kolaka Utara, pada Selasa (21/5/2024)

Pembukaan pelatihan K3 untuk Pekerjaan Konstruksi Kabupaten Kolaka Utara

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Bakri, menyampaikan harapan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Pelatihan K3 ini dengan baik.

“Melalui kesempatan ini, saya mengharapkan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan ini sebaik-baiknya agar apa yang menjadi harapan kita, yaitu memiliki sumber daya manusia bidang jasa konstruksi yang handal dan profesional, berkompeten, dan memiliki sertifikat, dapat terwujud,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini