Selasa, 27 Februari 2024

Rodri klaim, Manchester City Bisa Tampil Lebih Baik Terlepas Kesuksesan Timnya di Beberapa Muslim Terakhir

Rodri Treble Winners Manchester City

JAKARTA TRENBEWS.ID I Pemain Manchester City, Rodri, mengklaim ia dan timnya masih bisa tampil lebih baik lagi terlepas dari kesuksesan yang dicapai oleh the Cityzens dalam beberapa musim terakhir.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa musim terakhir, Manchester City tampil begitu mendominasi sepak bola Inggris. Bahkan, pada musim lalu mereka semakin menegaskan posisi mereka dengan merengkuh treble yang begitu bersejarah.

Rodri mengaku sangat puas dengan semua kesuksesan yang diraih oleh timnya. Namun, ia meyakini bahwa dirinya dan tim masih bisa tampil lebih baik dan tidak cepat puas dengan apa yang telah mereka dapatkan.

“Anda lihat Phil Foden? Berapa umur Phil Foden? Para pemain baru seperti Jeremy Doku, Matheus Nunes, Mateo Kovacic lebih tua, tetapi Anda melihat para pemain yang lebih muda seperti Rico Lewis, Oscar Bobb. Anda bisa melihat para pemain seperti Kevin, Kyle dan mereka telah bermain selama sepuluh atau 15 tahun dan masih memiliki lebih banyak hal untuk bisa diberikan,” ujar sang pemain seperti dilansir dari laman resmi klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini