Selasa, 27 Februari 2024

Start Proliga 2024 Sudah Diumumkan, Sembilan Kota Jadi Tuhan Rumah

Jadwal start Proliga 2024 telah diumumkan

JAKARTA TRENNEWS.ID I Tanggal start Proliga 2024 akhirnya diumumkan. Kompetisi bola voli terakbar di Indonesia itu dijadwalkan akan digelar mulai 25 April hingga 21 Juli mendatang.

Proliga 2024 sendiri bakal dihelat di sembilan kota di Tanah Air. Untuk musim reguler ada tujuh kota yang menjadi tuan rumah, yakni Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Bandung, Gresik dan Surabaya.

Sementara untuk putaran final four akan berlangsung di Kediri dan Solo. Lalu, Proliga 2024 bakal ditutup dengan babak grand final di Yogyakarta.

Hal itu diungkapkan oleh Direkrtur Proliga, Hanny S. Surkatty. Dia menjelaskannya kepada klub-klub peserta Proliga 2024 dalam acara yang berlangsung secara virtual pada Rabu (7/2/2024).

Sejauh ini, klub peserta Proliga 2024 putra terdiri dari enam peserta yakni Jakarta LavAni Allobank, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank SumselBabel dan Kudus Sukun Badak. Namun, jumlahnya bisa bertambah menjadi tujuh tim karena masih ada satu klub yang belum memberikan kepastian keikutsertaannya di tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini