Minggu, 21 Juli 2024

Wisata Mattampa Memiliki Pesona Dan Keindahan Alam

Direktur Utama Perumda Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan Ir H Arfan Tualle

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Direktur Utama Perumda Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan Ir H Arfan Tualle, saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (26/06/2024) mengatakan bahwa Wisata Matampa memiliki keindahan Alam yang sangat menarik dan mempesona.

Menurutnya bahwa pariwisata Matampa yang terletak di Wilayah Kecamatan Bungoro dengan jangkauan kendaraan sangat mudah sebab berada di jalur poros Provinsi.

“Wisata Matampa ini merupakan sektor ekonomi penting di Indonesia dengan sejuta keindahan alam, kultur, dan warisan leluhur Indonesia yang orisinil dan nilai lebih yang perlu terus kita gaungkan dan kembangkan ke depan”, ujarnya.

Menurutnya bahwa wisata alam Matampa yang memiliki gua dan panorama alam sangat menarik dan mempesona, sehingga saat ini kami sedang melakukan pembenahan yang perlu di benahi agar ke depan lebih menarik wisatawan.

Diapun menjelaskan bahwa pariwisata Matampa yang merupakan sektor jasa berbasis kreatif dengan potensi yang dimilikinya akan kami maksimalkan untuk kesejahteraan rakyat dengan industri yang lebih ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini