Senin, 27 Mei 2024

549 PPPK Kolut Terima SK, Taufiq: Saya Berharap Kalian Bisa Bekerja Ikhlas dan Lebih Fokus Lagi

Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara, Taufiq S. menyerahkan SK PPPK usai laksanakan upacara HUT Otonomi Daerah di lapangan Aspirasi Pemda Kolaka Utara

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Sebanyak 549 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lingkup Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (25/4/2024) kemarin, menerima Surat Keputusan (SK). Penyerahan SK ini dilaksanakan usai upacara peringatan HUT Otonomi Daerah di lapangan Aspirasi Pemda, Desa Ponggiha, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

Sekertaris Daerah (Sekda), Dr. Taupiq. S, SP.MM, mewakili Penjabat Bupati Kolaka, dikesempatan itu memberikan pesan dan motivasi kepada para pegawai yang baru saja menerima SK. Ia menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

“Kepada para abdi negara, saya harap kalian bisa bekerja dengan ikhlas, tanpa memikirkan kekayaan pribadi, tapi dengan fokus pada kualitas pekerjaan yang baik,” ujar Taufiq.

Ia membeberkan, penerimaan SK PPPK terdiri dari Tenaga Kesehatan, Guru dan Teknis. Dengan semakin banyaknya pegawai yang bergabung sebagai Abdi Negara, Pemkab Kolut berharap, pelayanan publik di Kabupaten Kolaka Utara dapat semakin optimal dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini