Senin, 27 Mei 2024

Al Washliyah DKI Jakarta Launching Perdana Rumah Belajar Al Washliyah

Lounching berdana rumah belajar Al Washliyah DKI Jakarta

JAKARTA TRENNEWS.ID – PW Al Washliyah DKI Jakarta launching Rumah Belajar Al Washliyah di jalan Perikanan 1 RT.03 RW 08 Serengseng Sawit, Jagakarsa pada, Minggu (7)1/2024) untuk pertama kalinya.

Hadir pada launching tersebut, tuan rumah yang di jadikan lokasi Rumah Belajar Al Washliyah, Ustadz Nurul Hamdi dan Umi Roselina Meilin, Ketua RT 03/08 Srengseng Sawah Ustadz Hadiyono, KH. Masturo Salim, MM, M.Pd, dan para sepuh dan tokoh masyarakat sekitar RT, 03/08 Srengseng Sawah.

Sementara diinternal PW Al Washliyah DKI Jakarta Ketua Hendra Gunawan Thaher, S,Pd,I, Sekretaris merangkap Ketua program Rumah Belajar Al Washliyah Wizdan Fauran Lubis, SE, MM, Ketua Muslimat DKI Jakarta Umi Rahmah Hasibuan dan Ketua PW Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sahala Pohan.

Revi Aminuddin dalam kata sambutannya mengungkapkan, proses mendidik anak-anak sudah dijalani selama sebelas tahun ini tanpa memungut bayaran sama sekali.

“Hal ini adalah merupakan ke Ikhlasan abi dan ummi beliau, sehingga tidak heran peserta didiknya dari dua orang ketika merintis, sekarang bisa mencapai delapan puluh lima peserta didik,” ujar Revi.

Sementara Wizdan Fauran Lubis selaku penanggung jawab program menyampaikan bahwa proses pendidikan Rumah Belajar Al Washliyah adalah proses pendidikan yang mengutamakan membentuk generasi yang cendekia dan berakhlak mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini