Senin, 17 Juni 2024

Andi Aso Bacalon Bupati Pangkep, Berikut Visi Misinya

Bakal Calon Bupati Pangkep periode 2024-2029, Andi Muhammad Khairul Akbar Baso Cammi

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Bakal Calon Bupati Pangkep periode 2024-2029, Andi Muhammad Khairul Akbar Baso Cammi atau yang akrab dikenal dengan sebutan Andi Aso, telah mengumumkan visi dan misinya dalam membangun Kabupaten Pangkep menjadi daerah yang Mandiri, Unggul, Damai, dan Agamis (MUDA) serta maju di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dengan visinya yang mengemuka, Andi Aso menegaskan komitmen mereka untuk menghadirkan transformasi yang menyeluruh bagi masyarakat Pangkep. Dalam serangkaian misi yang dirumuskan, Andi Aso menitikberatkan pada pembangunan sumber daya manusia, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, ekonomi, lingkungan hidup, keagamaan, serta budaya dan toleransi.

Salah satu poin utama dalam misi tersebut adalah membangun sumber daya manusia yang berkualitas, sehat, cerdas, bermoral agamis, dan berdaya saing. Andi Aso berkomitmen untuk meningkatkan sektor pendidikan, kesehatan, kebudayaan, keagamaan, dan pertanian. Mereka juga menegaskan perlunya kepemimpinan yang adil, jujur, dan menginspirasi untuk mewujudkan hal tersebut.

Selain itu, tata kelola pemerintahan yang baik juga menjadi fokus utama Andi Aso. Dirinya bertekad untuk membangun pemerintahan yang melayani, amanah, profesional, transparan, akuntabel, dan berkeadilan guna menciptakan Good Governance yang diinginkan oleh masyarakat.

Infrastruktur yang terintegrasi dan merata menjadi salah satu prioritas Andi aso. Dia berencana membangun dan meningkatkan infrastruktur berbasis kepulauan dengan perencanaan yang matang dan sinergis, sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi serta konektivitas antarwilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini