Senin, 24 Juni 2024

Ashabul Akram Terpilih Secara Aklamasi Korpus di Kongres Ke III BEM Sultra

Koordinator Pusat (Korpus) Badan Eksekutif Mahasiswa Sulawesi Tenggara (BEM Sultra), Ashabul Akram terpilih sebagai Koordinator Pusat BEM Sultra Periode 2024-2025

KENDARI TRENNEWS.ID – Koordinator Pusat (Korpus) Badan Eksekutif Mahasiswa Sulawesi Tenggara (BEM Sultra), Ashabul Akram terpilih sebagai Koordinator Pusat BEM Sultra Periode 2024-2025, terpilihnya setelah melalui proses pemilihan dan terpilih secara aklamasi, pada seminar kebangsaan dan Kongres Ke-III BEM Sultra di Institut Agama Islam Negeri Kendari (IAIN kendari). Kamis (22/2/2024) kemarin.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Pemimpin Muda Inspirasi dan Aksi Untuk Masa Depan”, yang dihadiri seluruh Kampus yang berada di Sulawesi tenggara. Kongres ini dilaksanakan secara sah dan diketahui semua steering dan korpus ke-2 yakni Yusril Hamzaril.

Korpus BEM se-Sultra priode 2024-2025 terpilih, Ashabul Akram mengatakan, Kongres telah usai dilaksanakan dan mengemban amanah sebagai koordinator pusat BEM se-Sultra.

Kata dia, bukan hal yang mudah, semua harus dikerjakan secara bersama, lembaga ini dibentuk atas kesadaran pimpinan lembaga kemahasiswaan, yang pada point-nya adalah membangun kekeluargaan dan mempererat persaudaraan, PTN/PTS Sultra. Oleh sebab itu ia pastikan bahwa forum silaturahim yang sudah laksanakan dalam hal ini, kongres ke-III BEM Sultra tidak hanya sampai disini saja.

“Bukan hanya itu saja lembaga ini perlu adanya gebrakan baru yang kemudian memunculkan inovasi dan perubahan terhadap ruang lingkup kemahasiswaan dan terkhususnya daerah tercinta yaitu Sultra itu sendiri, karena semangat putra daerahlah sehingga terjadi perubahan yg cukup signifikan terhadap daerah kita,” kata Ashabul Akram, pada media ini, Sabtu (24/2/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini