Senin, 24 Juni 2024

Bangun Keberkahan di Bulan Ramadan, KBM STMIK Bina Bangsa Berbagi Takjil

Mahasiswa STIMIK Bina Bangsa Kendari berbagi takjil

KENDARI TRENNEWS.ID – Bulan Ramadan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berbagi, tak terkecuali salah satu Perguruan Tinggi Swasta Keluarga Besar Mahasiswa Stmik Bina Bangsa (KBM STMIK BINA BANGSA KENDARI) Pada, Senin (18/3 2024), menggelar kegiatan berbagi takjil kepada warga Masyarakat kota kendari

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Ahmad Yani, pertigaan Kampus baru UHO. Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada warga yang melintasi atau sedang ngabuburit di kawasan Pertigaan Kampus

“Dana untuk takjil ini dihimpun dari dana Yayasan Stmik Bina Bangsa Kendari,” ujar Aldi, ketua Bem Stmik Bina Bangsa Kendari.

Aldi katakan, acara ini baru pertama kali diadakan tahun ini. Dan selama bulan Ramadhan, pihaknya akan mengadakan agenda serupa pembagian takjil di lokasi yang berbeda, seperti di Kabupaten Kota, Konawe, Konsel, dan Konut.

Ditempat yang sama, Hebrianto Moita, demisioner Korwil Kota Bem se Sultra, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun¬†keberkahan di bulan Ramadhan. “Kegiatan ini perlu dimaknai sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini