Sabtu, 27 Juli 2024

Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar, Pj Bupati : Jadikan Momentum Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding di kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 di Lapangan Aspirasi Lasusua

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 disambut dengan semangat yang tinggi di lapangan Aspirasi Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, pada Kamis (2 /5/2024).

Dalam upacara peringatan yang berlangsung, peserta dari berbagai kalangan turut memeriahkan acara ini. Guru dan murid, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah, memadati lapangan dengan mengenakan busana tradisional tenun khas Kolaka Utara, sementara para pendidik tampil dalam seragam PGRI.

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, hadir sebagai Inspektur upacara, memberikan penghormatan kepada semangat dan dedikasi dalam dunia pendidikan.

Acara ini menjadi momentum penting untuk merefleksikan peran penting pendidikan dalam pembangunan bangsa, sekaligus mengingatkan akan tantangan yang masih dihadapi di bidang ini.

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menganugerahkan Sertifikat kepada salah seorang Pendidik di Kabupaten Kolaka Utara

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Kolaka Utara menekankan pentingnya kolaborasi antara semua pihak dalam mewujudkan visi “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini