Rabu, 17 April 2024

Besok BNN Kota Bontang Adakan Rakor Pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat

Badan Narkotika Nasional Kota Bontang

BONTANG TRENNEWS.ID – Dalam rangka mengantisipasi dinamika dan tantangan agresivitas peredaran narkoba, BNN Kota Bontang perlu membangun dan mengembangkan sistem penanganan yang komprehensif, integratif dan berkelanjutan dengan mengoptimalisasi seluruh sumber daya yang tersedia.

Kepala BNN Kota Bontang, Lulyana Ramdhani, S.Pd, M.Tr.AP, melalui Staf Ahlinya, Eko Satrya mengatakan, BNN Kota Bontang akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pemetaan Program Pemberdayaan Masyarakat pada Kamis, (22/2/2024) besok, bertempat di Meeting Room Hotel Grand Raodah.

“Rakor besok ini akan diikuti 35 orang peserta yang terdiri dari unsur Pemerintah Kota Bontang, Kodim 0908, Lapas IIA, Kemenag, Pupuk Kaltim, Badak LNG, GPK, EUP dan GMS,” kata Eko.

Staf Ahli BNN Kota Bontang ini juga menyampaikan, bahwa rakor besok itu terdiri dari tiga narasumber pertama kata dia, Sekretaris Daerah Kota Bontang Ir, Aji Erlinawaty, M.T dengan materi yang disampaikan “Kebijakan Pemerintah Daerah Kota Bontang dalam Pelaksanaan P4GN”, kemudian narasumber kedua Kepala Dinas Tenaga Kerja dengan materi “Surat Edaran Walikota Bontang tentang Fasilitasi P4GN di Lingkungan Perusahaan.

Selanjutnya, narasumber ketiga Kepala BNN Kota Bontang sendiri dengan materi yang disampaikan “Upaya Pemberdayaan Masyarakat di Lingkungan Kerja”serta yang terakhir Kasubbag Umum BNN Kota Bontang dengan materi yang disampaikan “Tugas dan Fungsi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini