Senin, 27 Mei 2024

Busra Peraih Suara Terbanyak Ketiga di Dapil 3, Politisi Muda Nasdem Ini Akan Siapkan Rumah Singgah di Lasusua

Foto Busra Daming bersama keluarga di Porehu

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Busra Daming, Politisi muda dari Partai Nasdem merasa bersyukur atas terpilihnya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Utara untuk priode 2024- 2029.

Kepada media ini, Busra mengatakan, keterpilihannya menjadi anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara adalah tidak terlepas dari kerja keras tim beserta keluarga yang tidak mengenal lelah mensosialisasikan dirinya, disaat ia umumkan maju sebagai calon pada pemilihan legislatif kemarin.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh tim, termasuk pihak keluarga yang telah bekerja keras mensosialisasikan saya hingga bisa terpilih,”ujar Busra, Sabtu (4//5/2024).

Kata dia, tentu masyarakat memilihnya karena ada harapan yang diharapkan ketika dirinya terpilih. Dan itu menurut dia, hal yang sangat wajar, dan sebagai anggota legislatif wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat yang memilih dirinya.

“Insya Allah ke depan kita akan bekerja lebih maksimal, menyerap aspirasi masyarakat dan mengkomunikasikan dengan pemerintah. Tentu kita juga berharap masukan-masukan masyarakat tentang apa-apa saja yang perlu diperjuangkan. Kita mau sama-sama berfikir untuk kemajuan daerah ini, khususnya di wilayah utara ini,”kata peraih suara terbanyak ke tiga di dapil tiga ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini