Minggu, 25 Februari 2024

CSR Indosat Bantu Masyarakat Flotim Dampak Erupsi Gunung Lewotobi

Indosat bagikan bantuan ke korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki Flores Timur

FLORES TIMUR TRENNEWS.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) telah menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana kepada korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki.

Bantuan ini meliputi paket kebutuhan dasar dan layanan komunikasi gratis yang didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak di Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Inisiatif ini merupakan wujud kepedulian Indosat sekaligus bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) di pilar Filantropi.

Setelah status tanggap darurat bencana ditetapkan pasca Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki oleh Bupati Flores Timur, Indosat melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Flores Timur. Koordinasi ini bertujuan untuk mengidentifikasi jenis bantuan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat di masa tanggap darurat bencana dan lokasi penyaluran yang optimal.

Bantuan yang disalurkan mencakup sembako (beras, minyak goreng, telur), popok bayi, selimut, serta masker kesehatan. Seluruh paket bantuan diserahkan langsung perwakilan Indosat yang ada di Kabupaten Flores Timur.

Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Indosat Ooredoo Hutchison berempati terhadap masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini