Rabu, 17 April 2024

Dinas Ketahanan Pangan Kolut Gelar Pangan Murah, Ibnu Yasin: Gerakan ini Hanya di Kecamatan Lasusua

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kolaka Utara, Ibnu Yasin saat menggelar Gerakan Pangan Murah pada, Senin (18/3/2024) di Kecamatan Lasusua ( dok. Kominfo Kolut)

LASUSUA TRENNEWS.ID – Untuk menanggulangi beban ekonomi masyarakat akibat inflasi pangan, Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, melalui Dinas Tanaman Pangan menggelar kegiatan, Gerakan Pangan Murah (GPM) di Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara pada, Senin (18/3/2024).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kolaka Utara, Drs. Ibnu Yasin, mengatakan, Gerakan Pangan Murah ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara untuk menanggulangi beban ekonomi masyarakat akibat inflasi pangan.

“Hari ini kita lakukan serentak di semua Kelurahan dan Desa di Kecamatan Lasusua, sebanyak 4 ton beras dengan harga Rp. 10.900/kg,” Kata Kadis Ketahanan Pangan Kolut ini.

Gerakan Pangan Murah Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kolaka Utara di Kecamatan Lasusua

Lebih lanjut ia katakan, langkah ini merupakan langkah signifikan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara untuk memastikan stabilitas harga pangan dan ketersediaannya di masyarakat. Mengingat harga beras medium dipasaran saat ini, Rp 15.200/kg dan Premium Rp 16.300/kg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini