Selasa, 16 Juli 2024

Disdamkar Kolut Bersiap Ikut National Firefighter Skill Competition 2024 Surabaya, Pj Bupati: Pertahankan dan Raih Prestasi

Personil Disdamkar Kolut mempersiapkan diri mengikuti ajang National Firefighter Skill Competition 2024 di Surabaya bulan Maret nanti

LASUSUA TRENNEWS.ID I Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kolaka Utara, mendapat kunjungan dari Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA pada, Jum’at (16/2/2024)

Dalam kunjungan tersebut, Pejabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, juga menyempatkan diri menyaksikan secara langsung, rangkaian latihan persiapan personil Disdamkar Kolut yang akan mengikuti ajang National Firefighter Skill Competition 2024 Surabaya pada 1 Maret 2024 mendatang.

Pejabat Bupati Kolaka Utara,Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, mengatakan, kegiatan National Firefighter Skill Competition 2024 yang akan berlangsung di Surabaya itu sangat penting di ikuti bagi Tim Disdamkar Kolut. Selain untuk menambah pengalaman juga dapat peningkatan prestasi bagi personil Disdamkar Kabupaten Kolaka Utara.

“Saya berharap tim yang nantinya ikut berkompetisi dapat berpartisipasi dan mempertahankan bahkan lebih berprestasi lagi,” ujar Pejabat Bupati Kolaka Utara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini