Rabu, 17 April 2024

DPD Gibran Center Kolut Bersyukur, Hasil Hitungan Cepat Prabowo Gibran Unggul Diatas 50 Persen

DPD Gibran Center Kabupaten Kolaka Utara

LASUSUA TRENNEWS.ID I Ketua DPD Gibran Center Kabupaten Kolaka Utara, Agus Abu Hanisah, SH, M.Si, MH, menanggapi hasil hitungan cepat atau Quick Count Pilpres 2024 yang di prediksi berlangsung satu putaran untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Rakabuming Raka.

Agus Abu Hanisah mengaku bersyukur setelah melihat hasil hitung cepat sementara yang menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran bisa menang dengan satu putaran.

“Ya sekarang sudah mendapatkan hasil quick count kan tapi masih hitungan secara real (nyata) masih berlangsung walaupun memang biasanya quick count tidak terlalu punya selisih banyak dengan hasil real. Oleh karena itu kita syukuri sementara ini,” kata Agus saat dihubungi pada, Rabu (14/2/2024) malam.

Agus mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara untuk bisa menerima hasil pemilu ini dan kembali hidup rukun antar masyarakat

“Yang penting tetap memelihara kerukunan suasana yang aman, suasana yang penuh persaudaraan sehingga masyarakat merasa tenang dengan demikian diharapkan siapapun yang menang akan membawa satu suasana yang sejuk,” katanya.

Ia menyebut, terlihat perbedaannya cukup jauh dari angka yang didapat oleh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran cukup jauh dari kandidat lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini