Senin, 22 Juli 2024

Driver Ojol Makassar Antarkan Kakek Bawa Jenazah Cucunya Sejauh 53 Km,Gara -Gara Tidak Mampu Bayar Mobil Ambulans 800 Ribu

Driver Ojol Makassar Antarkan Kakek Bawa Jenazah Cucunya Sejauh 53 Km,Gara -Gara Tidak Mampu Bayar Mobil Ambulans 800 Ribu

MAKASSAR, TRENNEWS.ID – Seorang Pengemudi Ojek online (ojol) Grab di Makassar mengantarkan jenazah bayi yang digendong oleh kakeknya ke Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Aksinya tersebut direkam oleh sang driver ojol kemudian viral di media sosial.

Dilansir dari sebuah akun X @heraloebss video tersebut merekam momen saat driver ojol bernama Darmawansyah (43) membonceng seorang kakek tua yang membawa jenazah cucunya yang dibungkus kantong plastik.

“Jenazah ke Pangkep,” kata driver ojol saat mengemudi.

Diketahui peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 15 Juni 2024 karena keluarga bayi tidak mampu membayar biaya ambulans yang mencapai Rp800 ribu.

“Tak sanggup Membayar Ambulance Seorang Warga Terpaksa bawa Jenazah dari Makasaar ke Pangkep menggunakan Ojol,” tulis akun X @heraloebss.

Perjalanan dari RSUD Tajuddin Chalid Makassar ke Pangkep memakan waktu sekitar 1,5 jam dengan jarak tempuh 53 km.

“Benarkan Jenazah merupakan Pasien RS Dr Tadjuddin Chalid Makassar, sebuah RS milik Negara (@KemenkesRI) yang memiliki Visi Misi menjadi RS terkemuka di Indonesia?” tambah akun X @heraloebss.

Darmawansyah tergerak membantu karena teringat pengalaman keponakannya yang pernah mengalami kejadian serupa. Ia pun mengantarkan jenazah bayi dengan aman dan tanpa memungut bayaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini