Minggu, 25 Februari 2024

Eric Thohir Yakinkan OjolET, Prabowo Dapat Menepati Janjinya

Erick Thohir bersama Capres Prabowo Subianto saat hadiri kampanye di depan ribuan Komunitas Ojek Online Penggemar Erick Thohir (OjolET) di lapangan Banteng Jakarta Pusat (dok.istimewa)

JAKARTA TRENNEWS.ID I Erick Thohir meyakinkan Komunitas Ojek Online Penggemar Erick Thohir (OjolET) bahwa Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dapat menepati janji untuk menjaga kesejahteraan rakyat.

“Pak Prabowo adalah pemimpin yang bisa menepati janji dan bijaksana karena beliau sudah cukup semua, enggak usah cari-cari. Beliau pasti akan menjaga kesejahteraan rakyat. Setuju?” seru Erick saat mendampingi Capres Prabowo Subianto dalam acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024) lalu

Erick mengungkapkan, komunitas OjolET menitipkan harapannya kepada Prabowo Subianto, selayaknya masyarakat yang mendapatkan harapan mereka lewat pengemudi ojol yang mengantar anak mereka ke sekolah, mengantar warga yang berangkat ke kantor, hingga membantu warga yang lapar untuk mendapatkan makanan dengan cepat.

Dalam sambutannya, Erick yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PSSI tersebut juga menitipkan masa depan sepak bola kepada Prabowo. “Sepak bola juga maju ya? Alhamdulillah, kata Erick seraya mempersilakan Prabowo menyapa komunitas OjolET.

Dalam acara itu, Komunitas OjolET menyampaikan harapannya kepada Prabowo Subianto.

“Pertama tentang lahan parkir gratis buat Ojol. Katanya Jakarta punya lahan luas, kami ingin ruang lahan parkir gratis,” kata perwakilan OjolET bernama Rinto.

Kedua, komunitas OjolET berharap penyediaan lahan atau tempat juga untuk beristirahat, seperti shelter basecamp untuk berteduh setelah melakukan perjalanan. Ketiga, komunitas ojol juga menginginkan peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan agar tidak dipandang sebelah mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini