Senin, 27 Mei 2024

Festival Ramadhan di Kecamatan Ngapa Mendorong Cinta Al-Quran dan Pembentukan Karakter Qur’ani

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding menutup Festival Ramadhan 1445 Hijriah, Tingkat Kecamatan Ngapa, Senin (7/4/2024)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, resmi menutup Festival Ramadhan 1445 Hijriah, Tingkat Kecamatan Ngapa, Minggu (7/4/2024).

Acara yang diselenggarakan di Masjid Nurul Falah Desa Beringin tersebut diharapkan dapat merangsang minat dan kecintaan generasi muda dalam membaca, menghafal, dan mengamalkan nilai- nilai Al-Quran.

“Penting bagi kita untuk merangsang dan memberikan dorongan kepada anak-anak agar semakin gemar membaca, menghafal, dan mengamalkan Al-Quran. Dengan cinta pada Al-Quran, kita dapat menapaki jalan menuju ketakwaan sebagai hamba Allah,” ujar Penjabat Bupati Kolaka Utara.

Penjabat Bupati ini juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan tersebut, ia menganggapnya sebagai langkah penting dalam membentuk generasi Qur’ani yang akan mengimplementasikan nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Pembagian trophy Festival Ramadhan di Kecamatan Ngapa oleh Penjabat Bupati Kolaka Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini