Senin, 27 Mei 2024

Hanura Jadikan Ngabut Sahabat Abadi Penuh Kehangatan, Sementara Nabit Didepak !

Herybertus Ngabut Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran Ke Ketua Bappilu Partai Hanura

RUTENG, TRENNEWS.ID – Petinggi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura tidak mau lagi mendukung Heribertus Nabit pada perhelatan Pilkada 2024-2029.

Sekretaris DPD Partai Hanura Paulus Jemarus mengaku Hanura sudah lama tidak lagi sejalan dengan Bupati Nabit.

Hal tersebut, kata Jemarus, terlihat ketika kader Hanura di DPRD Manggarai lantang mengkritisi kebijakan Bupati Nabit yang kerap menimbulkan kegaduhan.

Saat ini, pemerintah tidak memperhatikan secara serius pembangunan daerah ini maka saat itu juga Partai Hanura orang pertama yang mengkritisi terhadap kebijakan-kebijakan terburuk dari pemerintahan yang selama ini di nahkodai oleh Heri Nabit.

“Kalau saya mau katakan kalau dikasih penilaian ya 1 sampai dengan 10 saya hanya bisa mengatakan ya nilainya negatif. Kalau dia negatif berarti minus,’turur Paulus mengutip Floresmart.Com.

Untuk itu, sikap Hanura bersama dua Partai pengusung Nabit, yakni Demokrat dan PKB meninggalkan koalisi tanpa harus menunggu jabatan Bupati Nabit selesai pada awal 2025.

Lain hal dengan Heribertus Ngabut yang didampingi ratusan simpatisan mendaftar di Partai Hanura dan diterima secara adat “Tuak Kepok” oleh Sekretaris Partai Hanura yang baru Silvester Ba’eng bersama jajarannya, Rabu(8/5/2024).

Ketua DPD Partai Hanura baru,Sheline Lana, mengucapkan selamat datang kepada Balon Heribertus Ngabut sebagai sahabat Partai Hanura.

“Saya harus katakan sahabat. Karena persahabatan kita dibangun sejak tahun 2018 sampai hari ini.Dan saya harap itu abadi”, tutur Sheline Lana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini