Senin, 24 Juni 2024

Hari Ketiga Safari Ramadhan, Penjabat Bupati Kolut Sholat Tarawih di Masjid Agung Lasusua

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding saat memberikan sambutan di acara Safari Ramadhan di Masjid Agung Lasusua ( dok. Kominfo Kolut )

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, melakukan rakaian kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M hari ketiga di Masjid Agung Lasusua, pada Kamis (21/3/2024) malam.

Menurut Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan kualitas ibadah selama bulan suci Ramadan.

“Pentingnya bulan Ramadan sebagai kesempatan untuk meningkatkan kualitas komunikasi antara hamba dan penciptanya melalui ibadah, khususnya shalat,” ujar Sukanto Toding.

Suasana Jama’ah Masjid Agung Lasusua saat Penjabat Bupati Kolaka Utara sampaikan sambutan kegiatan Safari Ramadhan pada Kamis (21/3/2024) malam

Dia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan yang mulia ini dengan meningkatkan amalan dan ibadah dengan ikhlas.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang sangat mulia, mari kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah dan amalan. Karena shalat merupakan sarana komunikasi dengan Allah SWT, dan melalui shalat, kita dapat memperbaiki hubungan kita dengan pencipta alam semesta,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini