Senin, 17 Juni 2024

Hasil Pertandingan Indonesia vs Irak Kalah, Erick Thorir Masih Ada Peluang

Hasil Pertandingan Indonesia vs Irak Kalah, Erick Thorir Masih Ada Peluang

JAKARTA,TRENNEWS.ID — Akhirnya Indonesia takluk dari Irak 2-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran 2 zona Asia, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Kamis (6/6/2024) petang. Sesuai pertandingan, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa Indonesia masih berpeluang untuk lolos ke putaran 3 kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Saya dan Pak Menpora tentu terus konsisten mempersiapkan tim nasional sebaik mungkin. Kita masih ada peluang untuk lawan Filipina, ” kata Erick di GBK Jakarta, Kamis malam.

Kendati masih memiliki peluang, Erick mengingatkan bahwa timnas Filipina juga memiliki kemampuan yang patut diperhitungkan.

“Kami meyakinini Filipina yang sekarang juga berbeda dengan Filipina yang kemarin, karena ketumnya baru, ketumnya menyampaikan saya juga ingin seperti Indonesia. Jadi jangan melihat Filipina ini tim yang kita anggap rendah, kita anggap kita bisa mudah seperti sebelum-sebelumnya. Skor kita sama Filipina sebelumnya 1-1, artinya untuk pertandingan Indonesia tanggal 11, kita harus benar-benar memaksimalkan poin yang hari ini hilang,” kata Erick.

Terkait performa Timnas Indonesia hari ini, Erick berpendapat bahwa Timnas Indonesia kerap melakukan kesalahan. Sedangkan Timnas Irak terlihat bermain dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini