Senin, 17 Juni 2024

HKG PKK di Surakarta di Hadiri PKK Kolut, Nina Harini Yuniarti: Kami Bisa Berinteraksi dan Berbagi Pengalaman

Ketua TP-PKK Kabupaten Kolaka Utara Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti berfoto di venue HKG PKK ke 59 di Kota Surakarta ( dok : Diskominfo Kolut )

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Ketua TP-PKK Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti beserta rombongan menghadiri undangan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Nasional ke – 52 di Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

Ketua TP-PKK Kolaka Utara, Nina Harini Yunianti mengatakan, dengan kehadiran di kegiatan HKG PKK di Solo itu TP-PKK Kolaka Utara dapat berinteraksi dan bertemu dengan seluruh kader PKK se Indonesia.

“Kami dapat saling berinteraksi dan bertemu dengan seluruh kader PKK se Indonesia. Semoga silaturahmi yang kami jalin dapat memperluas wawasan, tukar menukar ide, gagasan, sharing pengalaman terbaik, yang dapat dijadikan pembelajaran untuk menyempurnakan program/kegiatan PKK Kolaka Utara,” kata Istri Penjabat Bupati Kolaka Utara ini, Senin (20/5/2024).

Ketua TP- PKK Kolaka Utara Bersama dengan 4 Ketua TP-PKK di Sultra di Venue Upacara HKG, Surakarta Solo

Ketua TP-PKK Kolaka Utara ini juga menyampaikan bahwa rombongan yang ia bawa ke Kota Surakarta itu berangkat dari Makassar pada tanggal 15 Mei 2024 dengan membawa pengurus PKK masing masing pokja dan 5 ketua TP-PKK Kecamatan. Yaitu, Lasusua, Pakue Utara, Pakue Tengah, Porehu dan Rante Angin.

Di Puncak acara penutupan HKG PKK dan Jambore Nasional Kader PKK 2024, Ibu Negara Iriana Jokowi dalam sambutannya menanyakan makanan di Solo yang disukai kepada para peserta yang hadir.

Iriana Jokowi juga meminta kepada peserta untuk tidak lupa membeli oleh-oleh di Solo sebelum kembali ke wilayahnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini