Selasa, 27 Februari 2024

Ikapakarti Dorong Kepala Kesbangpol Maju di Pilkada Bontang, Ini Penjelasan Sigit Setelah Dipanggil Sekda

Sigit Alpian, Kepala Kesbangpol Kota Bontang

BONTANG TRENNEWS.ID I Dinamika politik kian berkembang di Kota Bontang. Salah satu paguyuban Tanah Jawi (Ikapakarti) di Kota Taman itu baru-baru ini mendeklarasikan dukungannya ke Sigit Alfian, yang notabenenya merupakan seorang yang masih berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk maju sebagai calon Walikota di Bontang mendatang.

Akibatnya, Pemkot Bontang dalam hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) Aji Erlynawati memanggil Kepala Kesbangpol itu, Selasa 23 Januari 2024 kemarin untuk dimintai keterangannya.

Dari pemanggilan tersebut, Sigit Alpian yang saat menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bontang mengatakan, pemanggilan tersebut sifatnya diskusi, diskusi seputar tupoksi Kesbangpol dan lainnya.

“Diskusi kecil saja. Banyak hal yang dibahas, termasuk seputar tupoksi Kesbangpol dan lainnya,”katanya saat dikonfirmasi, Rabu (24/1/2024).

Mengenai dirinya yang diusulkan sebagai calon kepala daerah pun masuk dalam pokok pembahasan. Namun ia tidak dapat membeberkan secara rinci poin-poin yang dibahas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini