Selasa, 16 Juli 2024

Jalur Independen, Pilihan Utama Paket Hasil Maju Pilkada Mabar 2024

Pasangan Bakal Calon Bupati, H. Abdul Asis,M.Pd.I dan Wakil Bupati Sirilus Ladur, Kabupaten Manggarai Barat

LABUAN BAJO, TRENNEWS.ID – Pasangan Bakal Calon Bupati, H. Abdul Asis,M.Pd.I dan Wakil Bupati Sirilus Ladur dari jalur independen siap berkompetisi dalam Pilkada 2024 Kabupaten Manggarai Barat mendatang.

Mengusung tagline Gerakan Perubahan dengan akronim Hasil (Haji Asis-Sil Ladur), paket independen ini berkomitmen menuju masyarakat Manggarai Barat yang sejahtera, beriman dan beradab.

Untuk diketahui,Haji Asis adalah seorang mantan politisi yang pernah dua kali berkompetisi pada Pilkada tahun-tahun sebelumnya di Kabupaten Mabar. Sedangkan pasangannya SiL Ladur adalah Mantan Jurnalis juga mantan Ketua DPC PKB Mabar.

Menurut Sil Ladur, proses menuju Pilkada tahun 2024 membutuhkan perjuangan yang panjang. Berbagai tahapan seperti konsultasi dengan keluarga, memperoleh dukungan masyarakat, dan mulai mengumpulkan persyaratan administratif sesuai dengan ketentuan KPU telah dilakukan Paket Hasil.

“Malam ini, kami dengan keluarga berdiskusi untuk mempersiapkan diri menghadapi Pilkada yang akan datang.
Kami berharap dapat memberikan kontribusi positif tanpa mengandalkan materi,” ujar Mantan Jurnalis kepada media via telepon seluler, Selasa(2/4/2024).

Dituturkan, berbagai tahapan sudah dilakukan kurang lebih 2 bulan.
“Kami sudah berkoordinasi dengan KPU beberapa minggu yang lalu untuk persyaratan-persyaratan calon perseorangan dengan mengumpulkan KTP kurang lebih 20. 000,”tutur dia.

Mantan Jurnalis itu menambahkan soal format-format yang disiapkan oleh KPU untuk calon perseorangan nanti sudah kami lakukan dengan meningkatkan diri dalam masyarakat dari 12 Kecamatan.

“Kami tahu bahwa masyarakat Manggarai Barat yang menjadi peserta pemilu akan menentukan masa depan Manggarai Barat. Karena dukungan masyarakat melalui KTP adalah dukungan emas,” jelasnya calon Wakil Bupati itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini