Selasa, 16 Juli 2024

Jordi Amat Ingin Bermain Meski Hidungnya Cedera, Erick Thohir: Itulah Namanya Patriotisme

Jordi Amat tetap ingin bermain di laga grup D lawan Jepang, meski hidupnya belum sembuh total

JAKARTA TRENNEWS.ID I Erick Thohir, angkat topi terhadap Jordi Amat. Bek Timnas Indonesia itu ingin bermain di pertandingan ketiga Grup D kontra Jepang, Rabu (24/1/2024) besok. Meski harus menggunakan pelindung wajah.

Jordi Amat mengalami cedera di sebelah hidungnya setelah melakukan duel udara dengan pemain Vietnam, Nguyen Van Tung. Dalam momen itu, sikut dari Nguyen Van Tung terkena hidung Jordi. Jordi pun langsung terkapar usai kejadian itu. Hidungnya mengeluarkan darah.

Setelah mendapatkan perawatan dan beristirahat, kondisi Jordi Amat menjadi lebih baik. Jordi pun terlihat mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia pada Senin (22/1/2024) kemarin dengan menggunakan pelindung wajah.

“Itulah namanya patriotisme, makanya yang saya bilang jangan pernah membedakan mana pemain yang ada di Liga Indonesia, mana pemain yang ada di liga luar Negeri,” kata Erick Thohir.

“Jangan bedakan suku, agama, lahir di mana. Inilah yang namanya membangun tim. Sebuah kesatuan, kebersamaan yang bisa menghasilkan yang baik. Siapapun yang ingin membela Merah Putih, itulah Indonesia,” tutur Erick menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini