Senin, 27 Mei 2024

Jubir TKN Prabowo-Gibran, Maju di Pilkada Kutim 2024

H. Irwan bersama Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Juru bicara Tim Kampanye Prabowo – Gibran, H. Irwan dipastikan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Hal ini dibuktikan dengan mendaftarnya di 3 (tiga) Partai Politik di Kabupaten Kutai Timur baru-baru ini. Adapun 3 Partai tempat dia mendaftar yakin, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

H. Irwan sendiri merupakan Wakil Sekretaris DPP Partai Demokrat, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur.

Sebelum mendaftar di Partai, Irwan terlebih dahulu di dorong oleh kaum milenial dengan dideklarasikannya dibeberapa Kecamatan di Kutai Timur. Kaum milenial ini melihat, Irwan adalah sosok anak muda yang layak memimpin Kabupaten Kutai Timur.

Demikian halnya saat Ketua DPC Partai Demokrat, Ordiansyah saat mengembalikan Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem, PAN dan PDI-P. Ordiansyah senantiasa menyampaikan akan mengusung kader terbaiknya untuk maju di Pilkada Kutim pada November 2024 mendatang.

“Kami ingin mengusung kader terbaik kami. Oleh karena itu, kami mengajak beberapa partai untuk berkoalisi, seperti Nasdem, PAN dan PDI-P untuk poros perubahan,” ujar Ordiansyah, Sabtu (11/5/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini