Senin, 27 Mei 2024

Jum’at Berkah, Polres Pangkep Gelar Kegiatan Bagi Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Jum'at berkah, Kapolres Pangkep bagi sembako bagi keluarga kurang mampu

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Polres Pangkep gelar kegiatan Bhakti sosial Jum’at berkah (Juma’ barakka mabbage bage lao ri laingnge) dengan membagikan paket sembako. Pembagian dengan cara mengunjungi langsung rumah masyarakat yang kurang mampu di dampingi salah satu pemuda Tabo-tabo yang biasa dikenal dengan nama bang dull diwilayah hukum Polres Pangkep, Jum’at (26/4/2024).

Kegiatan Jum’at berkah ini dipimpin langsung Wakapolres Pangkep, AKBP H. Muh Thamrin S.H, dengan mendatangi langsung rumah warga yang kurang mampu, sekaligus mengecek rumah yang tidak layak huni untuk membagikan paket sembako dan akan dibantu pengajuan agar dapat bantuan nantinya dari pemerintah untuk renovasi rumah.

Kapolres Pangkep melalui, Wakapolres AKBP H. Muh Thamrin S.H menyampaikan, jika kegiatan Jum’at berkah ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kegiatan Jum’at berkah ini kami laksanakan setiap Jum’at, merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat, terutama yang sangat layak untuk dibantu. Ini sebagai wujud kedekatan polri bersama dengan masyarakat,” kata AKBP H. Muh Thamrin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini