Senin, 22 Juli 2024

Kabar Gembira Masyarakat Buton, Ojol Maxim di Pasarwajo

Kabar Gembira Masyarakat Buton, Ojol Maxim di Pasarwajo

PASARWAJO, TRENNEWS.ID,- Kabar Gembira Masyarakat Buton kini telah hadir perusahan Transportasi Online”Maxim” di Pasarwajo,Kabupaten Buton. Perusahaan layanan transportasi online yang menawarkan layanan tambahan seperti pesan-antar di Kedai Koja-koja, Sabtu, 6 Juli 2024.

Pj. Bupati Buton yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik yang juga Plt. Kadis Perhubungan turut hadir bersama Plt. Kadis Kominfo Buton, unsur Karang Taruna dan Masyarakat Kota Pasarwajo.

Fadli Tamare, Kepala Operasional Maxim wilayah Pasarwajo pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Buton atas dukungannya terhadap hadirnya Maxim di wilayah Kabupaten Buton.

“Keberadaan Maxim di Wilayah Pasarwajo akan banyak membawa manfaat besar bagi masyarakat terutama dalam bidang layanan transportasi seperti layanan kendaraan perjalanan, dan layanan hantaran barang ke tempat yang kita tujukan. Menggunakan aplikasi Maxim, pengguna dan pelayanan jasa akan terlaksana dengan mudah dan memuaskan,” kata Fadli.

Maxim di wilayah Pasarwajo kata Fadli menggunakan tiga layanan yaitu, layanan Mobile (motor), layanan mobil, dan layanan Eat Ontherfry (jasa kurir pengantar pesanan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini