Senin, 17 Juni 2024

Kabupaten Kolaka Utara Kembali Raih Predikat Opini WTP Untuk Ke-10 Kalinya

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, menerima langsung laporan hasil pemeriksaan dari Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Tenggara, Dadek Nandemar, S.E., MIT., Ak., CFE, CA, CSFA, CFrA di Kendari

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Kabupaten Kolaka Utara kembali mencetak prestasi gemilang dengan meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kesepuluh kalinya atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2023.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan dalam acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan yang digelar di aula kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) pada Selasa (28/5) di Kota Kendari.

 

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, menerima langsung laporan hasil pemeriksaan tersebut. Dr. Sukanto Toding menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah serta masyarakat Kolaka Utara yang telah bekerja keras dan mendukung tercapainya prestasi ini.

“Opini WTP ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat pemerintah daerah dan masyarakat yang telah berkontribusi. Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan daerah,” ujar Dr. Sukanto Toding.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari, S.Kel., M.Si., yang juga memberikan apresiasi tinggi terhadap pencapaian ini. “Prestasi ini menunjukkan komitmen bersama dalam menjalankan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini